Headline
5/recent/breakingnews

Lomba Azan Dimulai ! WBP Rutan Kandangan Lakukan Latihan Ekstra Demi Hasil Maksimal

Jejakopini - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas IIB Kandangan tengah giat berlatih adzan. Persiapan serius ini dilakukan untuk mengikuti lomba adzan tingkat Rutan/Lapas se-Banua Anam yang akan dilaksanakan secara online melalui vidio yang dikirimkan terakhir pada 20 Oktober 2024 mendatang. Para WBP berlomba-lomba menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa menjadi wakil yang membanggakan bagi Rutan Kandangan. (18/10)


Terdapat 20 orang peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi lomba adzan. "Saya sangat antusias mengikuti lomba ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Rutan Kandangan," ungkap salah satu WBP yang menjadi peserta seleksi lomba adzan.

Dalam lomba adzan ini, para peserta WBP Rutan Kandangan akan dinilai berdasarkan beberapa aspek, di antaranya pelafalan huruf hijaiyah, tajwid, serta kesesuaian dengan kaidah adzan. Mereka harus mampu melafalkan adzan dengan fasih dan benar, serta memperhatikan intonasi dan irama yang tepat. Juri dari lomba ini terdiri dari 4 orang diantaranya 2 orang mahasiswa KKN UIN Antasari dan 1 orang staff petugas Rutan serta salah satu WBP yang telah dipercaya.


Karutan Kandangan, Feri Hermawan : "Kami mendukung penuh kegiatan positif ini , dan akan memfasilitasi KKN Mahasiswa untuk berinovasi dan berkarya nyata di Rutan Kelas IIB Kandangan"

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===