Headline
5/recent/breakingnews

Webinar Series 3 : Petugas Rutan Kandangan Hadir Penuh Antusias

Jejakopini  - Petugas Rutan Kelas IIB Kandangan antusias ikuti Webinar Series III bertajuk "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM," yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM. Kamis (12/09)


Pada Webinar series 3 kali ini mengangkat tema "Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu"
dengan menghadirkan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Haryomo Dwi Putranto, sebagai Pembicara.

Kegiatan ini diikuti dengan semangat dan penuh antusias oleh sejumlah petugas Rutan Kelas IIB Kandangan baik diruang kerja Karutan, maupun diposisi masing-masing jajaran.


Webinar ini dibuka secara resmi oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Razilu. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya peningkatan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi tantangan masa depan di sektor Hukum dan HAM.

Dalam webinar series ketiga ini, Haryomo Dwi Putranto selaku pembicara membawakan materi dengan tema "Kenali Potensimu, Maksimalkan Performamu". Ia memberikan dorongan bagi ASN untuk lebih memahami potensi diri masing-masing dan mengoptimalkan kinerja secara maksimal guna mencapai prestasi yang lebih baik dalam menjalankan tugas pelayanan publik.

Karutan Kandangan Feri Hermawan yang juga mengikuti webinar ini mengatakan "Webinar series 3 ini diselenggarakan dalam rangka memenuhi kebutuhan pengembangan kompetensi ASN Kemenkumham. Terutama bagi potensi - potensi muda di Rutan Kelas IIB Kandangan. Jangan berhenti dan puas, terus kembangkan kemampuan dan karir diusia emas kalian"

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===