Headline
5/recent/breakingnews

3 Orang WBP Perempuan Rutan Kelas IIB Kandangan Dipindahkan ke LPP Martapura

Jejakopini - Giat pelaksanaan pemindahan Narapidana Ke Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura sebanyak 3 (Tiga) orang Narapidana yang dikawal oleh 7 Orang Petugas Rutan Kelas IIB Kandangan. Sabtu (14/09)


Adapun pemindahan Narapidana tersebut di kawal berdasarkan surat perintah Ka.Rutan Kelas IIB Kandangan.

Penentuan Warga binaan yang dipindahkan telah sesuai dengan Surat Keputusan Dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Selatan.

Selama giat pemindahan ini berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dimana semua Warga Binaan Pemasyarakatan, mendukung dan mampu bekerjasama dengan baik untuk memperlancar proses Pemindahan tersebut.


Tujuan dari pemindahan 3 orang Narapidana Rutan Kelas IIB Kandangan merupakan agenda rutin untuk mengurangi gangguan Kamtib akibat Over Kapasitas di Rutan Kelas IIB Kandangan. 

Karutan Kandangan, Feri Hermawan menyampaikan ucapan "Terimakasih Kepada seluruh personil yang terlibat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan kerjasamanya yang telah diberikan, dalam mendukung Program Aksi Satops Patnal Pas /P4GN dilingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan"

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===