Headline
5/recent/breakingnews

Rutan Kandangan Peringati Haul Ke - 3 Guru Kapuh dengan Penuh Khidmad

Jejakopini - Bertempat di halaman Mushola Daarut Taubah Rutan Kelas IIB Kandangan, Ratusan warga binaan padati peringatan Haul ke-3 Abah Guru Kapuh atau TGH. Muhammad Ridwan Baseri. Sabtu (13/07)


Peringatan haul tersebut diselenggarakan sebagai penghormatan kepada Ulama Kharismatik Hulu Sungai Selatan yakni TGH. Muhammad Ridwan Baseri yang juga bersama kepada Rutan , dimana beliau adalah pelopor pesantren yang memberi gelar santri kepada WBP Rutan Kandangan.

Peringatan ini dihadiri oleh jajaran staf dan pegawai Rutan Kandangan serta kehadiran tamu istemewa yakni ust. Muhammad Yusran dan grup Habsyi.


Adapun susunan kegiatan yaitu : diawali dengan pembukaan, kemudian pembacaan ayat suci al-Quran, pembacaan Manaqib Abah Guru Kapuh , Dzikir dan nasyid yang dipimpim oleh Ust. Muhammad Yusran. Dan diakhiri dengan doa bersama agar memperoleh keberkahan pada Haul Guru Kapuh.

Ka.rutan Kandangan , Feri Hermawan memberikan apresiasi setinggi - tingginya pada kegiatan Haul tersebut dan menyampaikan "Kami ucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Usd Muhammad Yusran, Ust Zainal Arifin dan grup nasyid Kapuh yang telah membantu kelancaran peringatan Haul Guru Kapuh ke -3 , acara ini teramat penting dan mulia bagi Kami. Semoga dengan memperingati , kita semua mendapat keberkahan dan dapat menyelenggarakan kegiatan ini setisp tahunnya"

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===